Harga Minyak Goreng Meroket karena Pemerintah, Maksudnya?

5 komentar

Sudah dua tulisan tentang lonjakan harga minyak goreng di blog ini, masing-masing berjudul Ulah Pemerintahlah yang Membuat Harga Minyak Goreng Melonjak dan Di Balik Lonjakan Harga Minyak Goreng.

Posting yang ketiga ini adalah wawancara dengan Narasi TV, berlangsung pada 5 Februari 2022. Semoga semakin memperjelas duduk parkara lonjakan harga dan kelangkaan mintak goreng.

Hasil wawancara bisa disaksikan di akun YouTube Narasi TV.

5 comments on “Harga Minyak Goreng Meroket karena Pemerintah, Maksudnya?”

  1. Tks kirimannya, pemerintah makin jelas tak mau mengganggu kepentingan merek top. 🙂🙂

  2. Terima kasih atas publikasi ketiga tulisannya mengenai persoalan Minyak Goreng Pak Faisal. Melalui penjelasan ringkas namun informatif dari Pak Faisal membuat saya dan mungkin banyak orang lainnya menyadari apa penyebab sesungguhnya (dibalik “wacana-wacana”) dari lonjakan harga dan kelangkaan minyak goreng di dalam negeri dalam beberapa bulan sebelumnya.

    1. Terima kasih sama-sama. Bung Daud Pratama yang baik, semoga ke depan pemerintah mengkaji lebih dalam duduk persoalan, mendiagnosis maalah dengan cermat agar kebijakan-kebijakan yang ditempuh lebih bernas dan menguntungkan masyarakat banyak.

  3. Assalamualaikum, Pak Faisal. Saya ingin menanyakan terkait penelitian mengenai biofuel yang sempat Bapak singgung dalam podcast Asumsi Bersuara bertajuk “Revisi UU Minerba : Diam-diam Jadi Ini Barang ft. Faisal Basri” yang dipublish pada Agustus 2020 (link : https://open.spotify.com/episode/5LL39ZRGf883YXbZrbdtCr?si=496c2b462cce4d85 ) pada menit ke-56. Kalau boleh tahu, apakah penelitian tersebut saat ini sudah dipublikasikan, Pak? Kalau sudah, di mana publikasi tersebut bisa diakses? Terima kasih sebelumnya.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.