9 Responses to Hantu BBM

  1. arisnu says:

    Setuju banget kalau bbm naik. Cuma kan partai yg paling depan menolak kenaikan bbm ini pdip pak. Jadi biar aja nanti eranya jokowi yg menaikan.. sekarang apa yg pdip lakukan sudah mendapat “reward” dr masyarakat dengan menjadi pemenang pileg dan pilpres.. pencitraan mereka berhasil..

    • mrl30n says:

      Saya juga menyayangkan sikap PDIP yang menentang kebijakan kenaikan BBM tersebut di era pemerintahan SBY waktu lalu. Tapi saya percaya orang orang seperti Jokowi, Ahok, Ridwan Kamil, Dahlan Iskan, Faisal Basri adalah orang orang yang bisa memutuskan yang terbaik bagi bangsa, bukan kepentingan partai atau golongan tertentu. Bahkan Megawati selaku ketum PDIP pertama tama tidak menganggap Jokowi sosok yang perlu untuk dicalonkan sebagai presiden. Kesimpulan saya PDIP lebih ke ‘menjilat ludah sendiri’ tapi bukan pencitraan.

  2. mrl30n says:

    Setuju sekali. Banyak sekali teman teman saya yang bisa ganti ganti mobil kelas mewah 3th sekali tapi diisi dengan BBM subsidi.

  3. Yola says:

    pil pahit yg harus ditelan rakyat indonesia

  4. Stephanie says:

    Halo, saya mahasiswi jurusan Akuntansi Universitas Pelita Harapan ingin mengundang Bapak untuk menjadi pembicara dalam seminar yang akan jurusan kami adakan bulan Oktober mendatang. Bolehkah saya minta e-mail address Bapak untuk berkomunikasi secara langsung? Terima kasih banyak 🙂

  5. diankheke says:

    si kader pdip kan getol banget mau jd RI 1? Lalu knp harus memusingkan diri dgn bom wktu utk pemerintahan nanti?

    itu sudah risiko mrk. aku sbg rakyat, ckp beraktivitas spt biasa. toh pendapatku, ga akan pernah didengarkan pemerintahan yg baru krn mrk ANTI KRITIK.

    apakah mrk hanya mau terima yg enak2nya saja dari rakyat a.k.a ga ada demo kenaikan BBM dan menimpakan kesalahan pd pemerintahan lama??

    dari kemarin2 projo sbuk bilang bhw nomor 1 adalah era orde baru akan bangkit lagi. Pdhl jk kita cermati, nomor 2 yg tdk mau terima kritikan dan akan menimpakan kesalahan menaikkan BBM ke pemerintahan lama, bukankah itu ciri sikap orde lama??

    biarkan saja semua rakyat yg akan terima imbas dari “KEHEBATAN” pdip yg selalu merasa oposisi selama 10 thn SBY berkuasa.

    kita lihat saja bagaimana mrk mengatasi permasalahan kenaikan BBM dll. aku mau tau sehebat apa sih nomor 2 itu yg digembar-gemborkan??

    selamat menyongsong hari kenaikan BBM ya? 🙂

  6. hendra says:

    seharusnya dimasa terakhir kepemimpinan pak sby, mereka harus berani menaikan harga bbm 20% dan sisanya bisa dilanjutkan pemerintahan yang baru secara bertahap.. karena untuk memperbaiki kondisi fiskal dan kinerja transaksi berjalan negara sehingga secara politik pak sby bisa mentransisi kepemimpinannya dengan bijak ke pemerintahan selanjutnya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s